Upacara Bendera Bulan April 2016 Polres Aceh Besar

1.jpg

PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

PORES ACEH BESAR  –  Telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera bulanan pada hari Senin Minggu pertama tanggal 04 April 2016 sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di lapangan Polres Aceh Besar yang diikuti oleh seluruh pejabat Polres dan personel Polres Aceh Besar. Dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kabag Ren Polres Aceh Besar KOMPOL SYAMSIR yang mewakili Kapolres Aceh Besar.

Dalam amanat Kapolres Aceh Besar yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa sebagaimana telah diumumkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum pusat, Apabila tidak ada perubahan maka pada tanggal 15 Februari tahun 2017 akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak gelombang kedua yang akan digelar di 7 Provinsi, 17 Kota dan 77 Kabupaten yang meliputi Provinsi Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat. Khusus untuk Provinsi Aceh pilkada serentak akan digelar di 20 Kabupaten/Kota. Salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak adalah Kabupaten Aceh Besar dalam rangka memilih Bupati dan wakil Bupati.

Sebelum irup mengakhiri amanat ini, disampaikan kepada seluruh personil Polres Aceh Besar bahwa walaupun jadwal tahapan pilkada serentak gelombang kedua tahun 2017 belum final diumumkan oleh komisi pemilihan umum pusat, namun untuk tahapan persiapan pilkada sudah akan dimulai pada bulan April tahun 2016 ini.

2

3

45

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top