Kapolres Aceh Besar Sosialisasi Ke Masjid Cot Goh

IMG-20161104-WA0001.jpg

img-20161104-wa0003Aceh Besar – Beragam cara dilakukan aparat kepolisian untuk melakukan Sosialisasi pencegahan dan penangkalan timbulnya gangguan kamtibmas. Di Kabupaten Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar, AKBP.Drs, Heru Suprihasto,SH, beserta rombongan memanfaatkan momentum pelaksanaan sholat jumat (04/11/2016), dengann memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat.

AKBP.Drs, Heru Suprihasto,SH, dalam kegiata sosialisasi tadi menyampaikan materi tentang pencegahan dan penangkalan timbulnya gangguan kamtibmas.

“Biar masyarakat tahu apa saja yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas dan bagaimana cara untuk mengatasi timbulnya gangguan kamtibmas tersebut, sehingga masyarakat bisa mengantisipasi sedini mungkin di lingkungan sekitarnya,” ungkap Kapolres Aceh Besar.

“Kami berharap masyarakat sadar, dan bisa mendeteksi secara dini akan ancaman serta gangguan yang berkembang di sekitarnya,” katanya.

Beliau berharap, dengan model sosialisasi tersebut, masyarakat bisa merasakan aman, sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan tenang.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top