Polres Aceh Besar Melaksanakan Apel Pelepasan Pasukan dan Pembagian Dukgar Personil Pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Aceh Besar Dalam Rangka Operasi Mantap Praja-2016/2017

snapshot_001AS.jpg

DCIM100MEDIADJI_0024.JPG

Kota Jantho – Polres Aceh Besar melaksanakan Apel Pelepasan Pasukan dan Pembagian Dukgar Personil Pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Aceh Besar Dalam Rangka Operasi Mantap Praja-2016/2017, Selasa (14/02/2017) pukul 08.30 wib bertempat di Lapangan Mapolres Aceh Besar.

Dalam kegiatan apel Pelepasan Pasukan pagi ini Kapolres Aceh Besar AKBP. Drs. Heru Suprihasto, SH bertindak sebagai Inspektur Apel, dan Iptu. Sandy Titah Nugraha, Sik Kasat Lantas Polres Aceh Besar bertindak sebagai Komandan Apel, dalam kesempatan apel pagi tadi Kapolres Aceh besar melakukan Pemeriksaan pasukan langsung di lapangan apel, dalam rangka mengecek kesiapan pemberangkatan pasukan untuk melaksakan pengaman di Tps yang berada di wilayah Hukum polres Aceh Besar.

Dalam Amanatnya di apel pelepasan pasukan pagi tadi Kapolres Aceh Besar menyampaikan beberpa hal :
– kita ketahui bersama,bahwa saat ini di beberapa Daerah diIndonesia sedang menjalankan Tahapan Pemilukada 2017 secara serentak, dimana pada tanggal 15 Februari mendatang akan dilaksanakan pemungutan suara.
– sebanyak 430 personil Polres Aceh Besar bersama 752 linmas ditugaskan untuk PAM TPS dengan jumlah total TPS di Wilayah hukum Polres Aceh Besar sebanyak 383 TPS yang dibagi ke 3 kategori yaitu TPS Aman sebanyak 36 TPS, TPS Rawan 1 sebanyak 259 TPS, TPS Rawan 2 sebanyak 88 TPS.
– selain personil Polres Aceh Besar, juga mendapatkan Bantuan Personil BKO Brimob Polda Sumut sebanyak 160 pers dan personil BKO Brimob Polda Aceh sebanyak 25 personil.
– ditempat ditugaskan, agar anda semua mempersiapkan diri mental dan fisik serta anda kenali dan lapor diri kepada Geuchik setempat.
– kenali kharakteristik kerawanan di tempat TPS.
– Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.
– Utamakan kesehatan dan keselamatan, dan ingatkan supir agar tidak ugal – ugalan selama mengantar anda ketempat tugas.
– Hindarkan makan sembarangan tempat.
– Tugas utama adalah PAM TPS
– kita sebagai Aparat keamanan,agar menjaga kesopanan, ketertiban dan tidak arogan
– tugas dan tanggung jawab dengan penuh amanah.
– pelajari dan pahami buku saku yang telah diterima.
– jalin komunikasi yang baik dengan stakholder, toga, Tomas dan Toda
– saya beserta seluruh keluarga Besar Polres Aceh Besar mengucapkan Selamat bertugas, jaga kekompakan dan kebersamaan serta jaga kesehatan dan keselamatan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa tetap melindungi kita semua.

Dalam acara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Aceh Besar pagi Selasa (14/02/2017) dihadiri oleh :
– Kapolres Aceh Besar.
– Waka Polres Aceh Besar.
– para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira.
– personil Polres Aceh Besar yg melakukan PAM TPS.
– 1 pleton Sat Brimobda Aceh.
– 1 pleton personil Kodim 0101/BS.
– 1 pleton Satpol PP dan Linmas

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top