Kapolsek Seulimeum Melaksanakan Kegiatan Renovasi 1(satu) Unti Rumah Janda Miskin Di Gp. Buga Kec. Seulimeum Kab. Aceh Besar

IMG-20170422-WA0002.jpg

Aceh Besar – Jumat (22/04/17), pukul 09.30 wib Kapolsek Seulimeum Ipda Andri Yolandha bersama Personil serta Ketua Bhayangkari Ranting Seulimeum dan anggota Ranting melaksanakan Renovasi 1 (Satu) unit Rumah Janda Miskin pada Gampong Buga Kec. Seulimeum Kab. Aceh Besar.
Adapun Rumah yang direnovasi tersebut memang sudah selayaknya untuk diperbaiki dikarenakan kondisinya yang sudah Lapuk dimakan usia, oleh karena itu Kapolsek Seulimeum Beserta Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Seulimeum berinisiatif untuk membantu merenovasi rumah tersebut agar lebih layak untuk di tempati.

Adapun Identitas Pemilik Rumah sbb:
N. Ratna Dewi
U. 55 Tahun
P. Ibu Rumah Tangga
A. Gp. Buga Kec. Seulimeum Kab. Aceh Besar.

Kegiatan tersebut Merupakan Program Unggulan Kapolsek Seulimeum dalam Hal Meningkatkan Hubungan Kemitraan dgn Masyarakat serta Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat dan Membantu Masyarakat Miskin yang berada pada Wilkum Seulimeum.

Dalam giat Renovasi Rumah tersebut di Hadiri Oleh:
1. Kapolsek dan Pers Polsek Seulimeum.
2. Camat Seulimeum.
3. Ketua Ranting Seulimeum beserta Anggota
4. Keuchik Gp. Buga
5. Sebagaian Masyarakat Gp. Buga

Giat tersebut selesai Pada Pukul 18.20 wib.

Selanjutnya Pemilik Rumah Mengucapkan Trimakasih yang sebesar – Besarnya atas bantuan Pihak Kepolisian Dalam Hal Ini Polsek Seulimeum Polres Aceh Besar yang sudah Memperhatikan Kehidupannya serta Membantu merenovasi rumahnya hingga Rumahnya Kini Layak di Tempati.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top