Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Tiga Polres Aceh Besar melaksanakan Saweu Gampoeng dan Memberikan Sarana Kontak berupa sembako kepada Kaum Dhuafa/ Janda Miskin yang ada di gampong Ateuk Cut Wilkum Simpabg Tiga.

IMG-20170506-WA0006.jpg

Pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2017, Kapolsek Simpang tiga Iptu Ibrahim, Kanit Binmas Bripka Muswar dan Bhabinkamtibmas Gampong Ateuk Cut Brigadir M. Fauzan beserta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Tiga Polres Aceh Besar melaksanakan Saweu Gampoeng dan Memberikan Sarana Kontak berupa sembako kepada Kaum Dhuafa/ Janda Miskin yang ada di gampong Ateuk Cut Wilkum Simpabg Tiga.
Adapun warga yang menerima Sarana Kontak dari Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Tiga an. Ibu Rukaiyah yang telah berumur 70 tahun dan beliau tidak bisa lagi mencari nafkah rutin sehari-hari dikarenakan keadaan fisik beliau yang sudah melemah. Untuk kebutuhan sehari-hari ibu rukaiyah dubantu oleh anaknya yang juga tidak mempunyai pekerjaan yang tetap.
Kegiatan pemberian sembako tersebut berlangsung pukul 11.00 wib s/d selesai bertempat di kediaman ibu rukaiyah di Gampong Ateuk Cut Kec. Simpang Tiga Kab. Aceh Besar dan pada acara tersebut juga didampingi oleh Bapak Nurdin selaku Keuchik gampong tersebut.
Pemberian Sarana Kontak berupa sembako juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian personil kepolisian khususnya di wilkum Simpang Tiga terhadap masyarakat kurang mampu serta meningkatkan kemitraan antara polisi dan masyarakat, menjalin silaturrahmi yang baik dan timbulnya rasa peduli antar sesama sehingga menumbuhkan rasa simpati masyarakat kepada Polri sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yg aman dan baik di dalam masyarakat.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top