Wakapolres, KabagOps serta Personil Polres Aceh Besar Ikut Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Peserta PENAS KTNA 2017 Di Lembah Selawah

IMG-20170507-WA0016.jpg

Aceh Besar – Wakapolres dan KabagOps Polres Aceh Besar Minggu (07/05/17) ikut menghadiri, menyambut dan melakukan pengamanan dalam rangka kunjungan para tamu PENAS KTNA 2017 di TTP Di BLPP-SAREE (balai latihan penyuluh pertanian) Kab.Aceh besar.

Adapun kedatangan para Tamu PENAS tsb merupakan rangkaian kegiatan acara PENAS yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Kota Banda Aceh.
Rombongan PENAS berjumlah 68 orang yang terdiri dari Prov Aceh, Maluku, DKI Jakarta, NTB, Kaltara, Jateng, Jatim, Sultra, Sulsel, Sulut Papua, Riau, Kaltim, Bali, Malut, Kepri, Babel, Sumut, Lampung dan Sumbar. Rombongan tsb didampingi oleh Ibu Sherly dari TTP Jantho dan dipandu oleh Zainuddin Arif dan Zulfahmi

Kedatangan Rombongan Tamu PENAS tersebut disambut dengan pengalungan bunga oleh Gajah Saree dan Taruan Ranup Lampuan serta Seudati Aceh. Selanjutnya rombongan langsung berkeliling di lokasi TTP (Taman Tehnologi Pertanian), BLPP (Balai latihan penyuluh pertanian) dan BBH (Balai Benih Hortikultura).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Aceh Besar, Kabag Ops Polres Aceh Besar, Camat Lembah Seulawah, Kapolsek Lembah Seulawah, Kepala Mukim Saree, para Geuchik Kemukiman Saree, para tamu undangan dan kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Aceh Besar.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top