Kegiatan Saweu Keude Kupi Polres Aceh Besar

IMG-20170516-WA0026.jpg

Aceh Besar – Selasa (16/05/17), Pukul.08.30 bertempat di Desa Menasah Mesjid kemukiman Lampuuk Kec. lhoknga Kab. Aceh Besar telah dilaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H dan pembentukan penanganan pemecahan masalah ( Problem Solving ) di jajaran Polres Aceh Besar.

Yang di hadiri oleh:
1. Kapolres Aceh Besar
2. Kasdim 0101 Aceh Besar
3. Kabag,Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar
4. MuspikaJajaran Aceh Besar
5. Tokoh Masyarakat Jajaran Aceh Besar
6. Staf Sat Binmas Polres Abes
7. Bhabinkamtibmas Polsek Lhoknga

Arahan Kapolres Aceh Besar dalam kegiatan saweu keude kupi :
* Perkembangan situasi kamtibmas saat ini cenderung meningkat.
* Banyaknya timbul permasalahan dengan tindak kriminal tentang penyalah gunaan narkoba, illegal loggin, trafiking (perdagangan manusia) yg berKibat terjadinya guantibmas di masyarakat.
* sering terjadi laka lantas yg di sebabkan oleh kurangnya hati-hati dan kurangnya disiplin masyarakat dlm berlalu lintas.
* Kapolres Abes mengajak peran serta tokoh masyarakat ikut berpartisipasi untuk bersama-sama membangun hubungan yg harmonis antara polri dan elemen masyarakat guna menjawab tantangan akan kita hadapi bersama dan penyelesaian permasalahan-permasalahan apabila tidak di tangani segera akan mengarah kepada perpecahan/ Pertikaian Sesama warga masyarakat berpotensi Komplit yg yg berkepanjangan, maka Kapolres mengajak seluruh komponen Masyarakat , apabila terjadi permasalahan di tengah² Masyarakat utk segera di tangani sesuai dgn Adat Istiadat setempat.
Diharapkan peran serta Toga, Tomas untuk mengujutkan situasi yang kondusif.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top