Kunjungan Kapolres Aceh Besar dalam rangka meninjau Industri kunyit di Desa Blang Tingkem, Kemukiman Lamteuba, Kec. Seulimeum Kab. Aceh Besar

IMG20170608111336.jpg

Aceh Besar – Kamis 8 Juni 2017, pukul 10.00 wib s/d selesai Kapolres Aceh Besar beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke industri kunyit yang berada di Desa Blang Tingkem guna memberikan motivasi dan dukungan kepada masyarakat yang telah memperoleh usaha baru. Hal ini merupakan usaha alternatif masyarakat yang sebelumnya sebagian masyarakat Kemukiman Lamteuba merupakan petani ganja sekarang beralih menjadi petani kunyit. Kemukiman Lamteuba merupakan daerah yang subur yang dapat menghasilkan hasil pertanian yang sangat berkualitas termasuk diantaranya kunyit dan lain-lain. Kunyit yang dihasilkan diolah sedemikian rupa menjadi produk yang dapat digunakan sebagai Jamu, lulur dan bumbu dapur. Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut yaitu :
1. Wakapolres Aceh Besar Kompol Agung Prasetyo
2. Kasat Binmas Polres Aceh Besar AKP Yulizar Lubis.
2. Kasat Sabhara Polres Aceh Besar AKP Edi Febriadi.
3. Keuchik Gampong Blang Tingkeum Sulaiman
4. Kapolsek Seulimeum Ipda Andri Yolanda.
5. Camat Seulimeum Drs. Marjoni M.M.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan Partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya pencegahan terhadap terjadinya Tindak Pidana Narkotika yaitu Penanaman Ganja.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top