Polres Aceh Besar Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Shabu-Shabu di Halaman Depan Mapolres Aceh Besar

DSC03925.jpg

Jantho – Bertempat di Halaman Mapolres Aceh Besar telah dilaksanakan kegiatan Pemusnahan barang bukti Narkoba Jenis shabu seberat 115 72 gram yang di sita oleh Pers Sat Narkoba Polres Aceh Besar,dari tersanka TP Narkotika An. Hermawan Bin Alm M. Djuned Dkk, pada pukul 10.00.wib, Kamis (27.07.2017)

Dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti TP Narkoba tersebut, Kapolres Aceh Besar menyampaikan bahwa Polres Aceh Besar dan Jajarannya akan terus konsen untuk memberantas  peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Besar. Kapolres Aceh Besar juga mengharapkan kepada Pemkab Aceh Besar untul memguatkan kembali BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Aceh Besar dan Kapolres Aceh Besar akan senantiasa membantu baik dengan penguatan personel.

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H.  Husaini Abd Wahab dalam sambutannya juga menyatakan akan konsen terhadap pemberantaaan peredaran Narkoba di Kab. Aceh Besar dan beliau juga mengapresiasi Polres Aceh Besar yang telah melakukan berbagai upaya untuk memberantas Narkoba di Kab.  Aceh Besar.

Turut hadir dalam acara dimaksud :
1. Wakil Bupati Aceh Besar
2. Ketua PN Aceh Besar
3. Kajari Aceh Besar yang di wakili oleh kasi Pidum.
4. Perwakilan dari Dinkes Aceh Besar.
5. Media/pers.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top