SOSIALISASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KECAMATAN INDRAPURI

IMG-20171030-WA0071.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com-Indrpauri-Bertempat di Aula Kantor Camat Indrapuri Kecamatan Indrapuri telah berlangsung Acara Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba oleh Sat Res Narkoba Polres Aceh Besar. Senin (30/10/17).

Kata sambutan oleh Camat Indrapuri Drs.Usman Zuhri.S.Pd Terima kasih kepada polres Aceh Besar telah hadir dan mengundang para siswa siswi kecamatan Indrapuri dan Menyampaikan bahaya Narkoba kepada seluruh para pelajar agar sama memerantas atau mencegah peredaran narkoba di wilayah indrapuri dan di pekarangan  sekolah masing – masing.

Dengan diadakan sosialisasi seperti ini kita saling kita muspika dan dewan guru yang hadir bisa mencegah dan melaporkan bila ada peredaran narkoba di seputaran kita.

Paparan Tentang Penyalah gunaan Narkoba  oleh Kanit II Idik Sat Res Narkoba Polres Aceh Besar Brigadir Septian Hadi Saputra, dilnjutkan tanya Jawab / Saran / Tukar menukar informasi antar peserta.

Arahan singkat Oleh KBO Sat Res Narkoba Polres Aceh Besar Ipda Hamdan Tujuannya Sosialisasi untuk dapat melakukan pencegahan peredaran Narkoba di kalangan Masyarakat maupun  Pelajar, Untuk tugas menjaga kamtibmas bukan hanya tugas polisi, saya tapi juga tugas semua elemen masyarakat termasuk para siswa siswi sekalian dan orang tua masing masing.

Sebagai pelajar harus paham dan peka terhadap pengaruh dan bahaya narkoba yang selama ini menghantui kita semua, kalian generasi penerus bangsa ini, jangan mau diracuni oleh narkoba, ada siasat dari bangsa luar untuk nenghancurkan bangsa kita ini salah satunya dengan cara menjerumus kita semua dalan kehidupan narkoba, Bila ada peredaran narkoba segera laporkan pelaku penyalahgunaan narkotika kepada guru atau kepolisian terdekat yang ada.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top