PERSONIL POLSEK LHOKNGA ACEH BESAR IKUT BANTU PADAMKAN API KEBAKARAN 1 UNIT RUMAH DI GAMPONG LAMPAYA KEC.LHOKNGA KAB.ABES

IMG-20171121-WA0013-1.jpg

Www.tribeatanewsacehbesar.com-kebakaran 1 unit rumah di gampong Lampaya Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. senin (20/11/17) pukul 12.00 Wib.

Pemilik Rumah:
N: SITI ASRA
U: 40 TAHUN
P: WIRASWASTA
A: LAMPAYA

Disewakan kepada:
N: SARBINI
U: 60 TAHUN
P: PNS
A: LAMPAYA

Kronologi Kejadian Pada hari dan tanggal tersebut telah terjadi kebakaran satu unit rumah yang diduga akibat konslet arus pendek listrik milik sdri.Siti Asra yang disewakan kepada sdr.Sarbini. Menurut keterangan anak dari sdr. Sarbini an. Sri Adayani,17 tahun, pelajar, yang pada saat terjadi kebakaran berada di rumah mengatakan bahwa sumber api berasal dari kamar orang tuanya yang diduga konslet listrik yg seketika membakar seluruh isi kamar dan merambat ke ruang tamu dan dapur.
Pukul 12.30 WIB tiba 3 unit Damcar Banda Aceh dan 2 unit Damcar Abes untuk membantu proses pemadaman api. Selama selang waktu ± 1 jam api berasil dipadamkan oleh pers pemadam dan juga dibantu oleh masyarakat.

Dari kejadian tersebut rumah yg disewa sdr. Sarbini habis terbakar dan kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta namun tidak ada korban jiwa.

Langkah yg telah dilakukan:
– Mendangi dan mengamankan TKP
– Menghubingi Pemadam kebakaran
– Membatu proses pemadaman
– Pam Lalin
– Pulbaket dari saksi
– Berkoordinasi dengan iden polres

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top