PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI KECAMATAN SUKAMAKMUR KAB.ACEH BESAR

IMG-20180108-WA0046.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com – Kapolsek Ipda Suriya,S.Pd.I beserta Personil Polsek dan Personil Koramil Kecamatan Sukamakmur, melaksanakan pemberian bantuan sembako bagi warga kurang mampu di sejumlah Gampong yang berada di wilayah Kecamatan Sukamakmur Desa Lampanah ineu, Desa Tampok Blang, Desa Tampok jeurat raya, Desa Reuhat Tuha Kabupaten Aceh Besar. Senin (8/1/18) pukul 09.00 s/d 12.00 Wib.

Bantuan sembako tersebut merupakan hasil seudekah dari seluruh Personil Polsek Sukamakmur yang menyisihkan rezekinya sebanyak Rp.1000 ( seribu rupiah ) perhari dan setiap 2 ( dua ) bulan sekali hasil dari sumbangan tersebut dibelanjakan sembako guna untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yg berada di wilayah kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan ini sendiri sudah berjalan rutin selama lebih kurang satu tahun dan ini merupakan program dari Kapolsek beserta seluruh personil Polsek Sukamakmur.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu warga kurang yang berada dibawah garis kemiskinan dan juga untuk menumbuhkan rasa empati dari seluruh Personil Polsek agar lebih perduli kepada sesama khususnya warga miskin kurang mampun yang memerlukan bantuan.

#HUMASABES#

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top