KAPOLSEK SEULIMUM BESERTA PERSONIL MELAKSANAKN PATROLI DAN PENYULUHAN TENTANG KECELAKAAN LALU LINTAS DISEBABKAN OLEH HEWAN TERNAK

IMG-20180111-WA0050.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com – Kapolsek Seulimeum Iptu Abdul Halim, S.H bersama Wakapolsek Ipda Azaman serta para kasi dan kanit melaksanakan kegiatan Patroli dan penyuluhan tentang kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh hewan ternak yang berkeliaran di jalan raya, Patroli tersebut menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan seperti Gampong Alue Rindang, Gp meunasah Tunong, Gp Jawie, Gp lampisang dan Gp Rabo. Kamis (11/02/18) pukul 09.00 wib.

Tujuan Patroli dan penyuluhan ini Membangun Kemitraan dan Partisipasi Warga Masyarakat yang memelihara ternak sapi, Kerbau dan kambing agar peternak mengkandangkan hewan ternaknya dan Terciptanya Keamanan dan ketertiban serta mencegah Terjadinya Guantibmas dan Guantibcar/ kecelakaan Lalu Lintas.

Kapolsek juga Memberikan himbauan kepada para peternak di desa dan juga mengarahkan kepada keuchik menyampaikan dalam bentuk pengumuman di menasah agar warga menjaga, mengkandangkan ternak@ untuk mencegah terjadinya laka lantas pengendara dengan hewan ternak di jalan.

Melakukan koordinasi, mendata pemilik hewan ternak yang ada di gampong dan mencari solusi agar bagaimana caranya hewan tidak berkeliaran di jalan untuk menghindari terjadinya laka lantas

memantau dan mengusir ternak dari jalan janto seulimeum untuk menghindari trjadinya laka lantas yang diakibatkan ternak.

(Humasabes)

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top