Kapolsek Lembah Seulawah Saweu Sikula di SMA N 1 LEMBAH SEULAWAH

IMG-20180122-WA0024.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com–Kapolsek Lembah Seulawah, Kanit Binmas berserta Bhabinkamtibmas Gp. Lamtamot Brigadir Achiar Polsek lamtamot Polres Aceh Besar Saweu Sikula di SMA N 1 LEMBAH SEULAWAH Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar. Senin (22/01/2018) Pukul 08.00 Wib.

Dalam Rangka Upacara Bendera dan Pengarahan Tentang Kenakalan Remaja dan Kedisiplinan Kapolsek berharap kepada
Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMA Negeri 1 Lembah Seulawah Desa Lamtamot berserta Siswa – Siswi Kapolsek berpesan agar mencegah Bahaya Narkoba Terhadap Lingkungan Sekolah dan ‎Kenakalan Remaja
serta membangun kepercayaan di dalam lingkungan sekolah.


Kapolsek juga juga mengajak kerja sama yang baik antara Polri dengan Dewan Guru dan Siswa – Siswi, apalagi disekolah sangat penting dalam memberikan informasi bahaya narkoba di kalangan remaja yang mana akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor Narkoba menjadi salah satu penyebabnya.

Peran guru dalam menangkal masuknya peredaran narkoba di kalangan pelajar sangat penting.

Hindari diri dari bahaya merokok, minuman keras dan narkoba, Hindari pergaulan bebas dan Kenakalan remaja, serta Patuhi semua aturan Sekolahan yang berlaku.

Disiplin adalah melaksanakan hak dan kewajiban tepat waktu dan tempatnya, Siswa – Siswi yang disiplin selalu datang ke sekolah tepat waktu dan terciptanya kerja sama yang baik dengan lingkungan sekolah.

Murid-murid yang saya cintai disiplin harus dimulai dari diri sendiri dan dilaksanakan sekarang juga, Tumbuhnya Kedisiplinan didalam Ruang Lingkup Sekolah dan menjaga Kamtibmas serta patuh dan taat terhadap hukum yang berlaku.

(Humasabes)

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top