PENYULUHAN DAN PENGGALANGAN DLM RANGKA DEKLARASI ANTI HOAX, ISU SARA, PENYEBARAN KEBENCIAN DAN DUKUNGAN TERHADAP POLRI DLM PENEGAKAN HUKUM TERHADAP PELAKU HOAX DI MAN 3 INDRAPURI KECAMATAN INDRAPURI

IMG-20180419-WA0006.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com– Kasat Binmas Polres Aceh Besar H.Yulizar Lubis beserta Staf, telah Melaksanakan kegiatan Penyuluha dan penggalangan dalam bentuk Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA, Penyebaran Kebencian dan Dukungan Terhadap POLRI Dalam Penegakan Hukum terhadap Pelaku HOAX Yang menjadi Sasaran penggalangan adalah Para Dewan Guru dan Siswa/i Sekolah MAN 3 Indra puri Kec.Indarpuri Kab. Aceh Besar. Kamis 19 April 2018 pkl. 09.30 wib/Pkl. 10.30 WIB.

Adapun Penyuluhan yang di sampaikan Oleh Kasat Binmas Polres Aceh Besar adalah Dalam menyingkapi Perkembangan Tekhnologi dan Informasi baik di Media Informasi dan Mensos Tetang Penyebaran Berita-berita Bohong / HOAX yg bertujuan penyebaran Fitnah dan Kebencian, diharapkan kepada Para Dewan Guru dan Siswa/i tidak mudah Terprovokasi dgn berbagai Berita dan Info yg berkembang, agar Mengklasifikasi terlebih dahulu kebenarannya. agar tidak menimbulkan perpecahan yang disebabkan oleh penyebaran isu baik masalah Ras, Suku maupun Agama.

Secara bersama sama memberikan pernyataan Deklarasi sebagai berikut

Mendukung Polri melakukan penindakan Hukum terhadap para pelaku penyebar hoax maupun kelompok lainnya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Memberi Informasi kepada Siswa/i Bahwa Polri mengusut tuntas para pelaku Hoax dan menyelamatkan Bangsa Indonesia dari ancaman konflik Horizontal yg dipengaruhi oleh Isu – isu adu domba, ujaran kebencian berbau Etnis dan SARA.

Menghimbau kepada para Dewan Guru dan Siswa/i agar tidak terprovokasi maupun ikut menyebar luaskan Isu – Isu Hoax.

Mengajak untuk ikut serta dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya untuk Para Dewan Guru dan Siswa /i MAN Indrapuri Kec.Indarpuri Kab. Aceh Besar dari Isu – Isu dan ujaran kebencian serta menjadikan NKRI HARGA MATI & DUKUNGAN TERHADAP POLRI

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top