WAKAPOLRES ACEH BESAR HADIRI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DAN COFFEE MORNING KANTOR PENGADILAN NEGERI JANTHO, ACEH BESAR

IMG-20180420-WA0037.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com– Waka Polres Aceh Besar hadiri Pencanangan Zona Integritas dan Coffee Morning Pengadilan Negri Jantho, bertempat di Kantor Pengadilan Negri Jantho, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar. Jum’at 20/04/2018 Wib.

Adapun yang menghadiri kegiatan :
-Ketua Pengadilan Negri Jantho, Sdri. Tuty Anggraini, SH 
-Mewakili Bupati Aceh Besar, Drs. H Muchtar, M, Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra
-Mewakili Dandim, Kapten Arh. Ridwan, Danramil 24/Lembah Seulawah
-Wakapolres Aceh Besar, Kompol Benny Miniani Arif, Sik
-Mewakili Kajari, Vicky Jaksa Kejari Aceh
-Pegawai Pengadilan Negri Jantho, Aceh Besar.

Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negri Jantho, Sdri. Tuty Anggraini, SH :
~Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatanPencanangan Zona Integritas untuk mendukung akreditasi seluruh Pengadilan Negri yang ada di Indonesia, termasuk kita di Aceh, yang mana akreditasi ini merupakan salah satu pelayanan publik yang prima yang akan kami berikan kepada masyarakat pencari keadilan.

~Ini merupakan program mulia, mengabdi kepada masyarakat. Selama ini masyarakat masih takut dengan proses pengadilan karena beranggapan kalau sudah mengahadapi pengadilan sudah pasti dipenjara, padahal tidak selalu seperti itu.

~Sebagai pengabdi masyarakat kami akan memberikan pelayanan maksimal, namun demikian kami membutuhkan dukungan dari banyak pihak, khususnya seluruh unsur-unsur forkopimda Aceh Besar, berupa kerjasama untuk membangun masyarakat Aceh Besar guna tercapainya tujuan pelayanan masyarakat yang prima, kami tidak membedakan orang miskin, orang kaya, masyarakat biasa ataupun penjabat, karena dimata hukum semuanya sama.

~Dengan adannya piagam yang nantinya akan kita tandatangani bersama, ini akan kita buktikan kerjasamanya kita dan akan kami sampaikan ke Mahkamah Agung bahwa ini akan terlaksana secara bersama-sama di Kab. Aceh Besar.

Sambutan dari Drs. H Muchtar, M, Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, mewakili Bupati Aceh Besar :
~Kami merasa sangat bangga dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negri Jantho ini, dan nanti kami akan melaporkan kepada Bapak Bupati.

~Sebenarnya hal ini sangatlah penting dikarenakan hal ini akan berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat.

~Kita sebagai pejabat dengan jabatan yang sudah dipercayakan kepada kita, untuk itu marilah kita secara bersama-sama menjaga kinerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat, sama-sama kita menjaga dan mengabdikan diri untuk masyarakat, kita berharap jangan sampai ada pejabat kita yang korupsi, dan Alhamdulillah sampai saat ini belum dan angan sampai ada pejabat yang korupsi.

Kegiatan Pencanangan Zona Integritas dan Coffee Morning Pengadilan Negri Jantho berakhir pukul 10.00 Wib, berlangsung aman dan tertib.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top