Kapolsek Kutamalaka ikut hadir dan melakukan pengamanan pada acara Seleksi Tahap II (Verifikasi Lapangan) evaluasi perkambangan Gampong

IMG-20180508-WA0010.jpg

Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolsek Kutamalaka ikut hadir dan melakukan pengamanan pada acara Seleksi Tahap II (Verifikasi Lapangan) evaluasi perkambangan Gampong/penilaian Gampong tingkat Provinsi Aceh Tahun 2018 di Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar. Selasa Tanggal 8 Mei 2018 pukul 08.30 wib.

Laporan Kuchik Tumbo Baro H.Khalid Wardana M.Si ( Assalamualaikum wr wb…selamat datang kepada tim penilai beserta rombongan di Gampong Tumbo Baro juga terima kasih kepada semua perangkat desa dan pemuda pemudi Gampong yang ikut mensukseskan acara ini dan kita ketahui semua bahwa banyak hasil alam dan dan usaha,tempat wisata masyarakat yang jg telah berkembang seperti penjualan ikan bakar yang ada di gampong Tumbo ada 3 tempat,pengelola dendeng maja,wisata wahana kuta malaka dan ada beberapa hasil alam yg di kelola oleh masyarakat kita juga ada yang bersumber dari pengelolaan dana Desa).

Sambutan ketua tim penilai lomba Gampong tingkat Provinsi Bapak Drs. Muhammad Irfan M.Si ( Assalamualaikum wr wb…kami dari tim penilai Gampong tingkat Provinsi telah menilai banyak untuk Gampong Tumbo Baro diantara nya Warga Gampong yang kompak dalam membangun Gampong dari kebersihan,pembangunan infastruktur yang tepat sasaran warga gampong yang giat berusaha dalam mengolah hasil alam. Kali ini banyak Gampomng setiap kabupaten yang nilai nya bagus jadi kami benar-benar menilai dari semua segi).

Sambutan dan arahan Bupati Aceh Besar bapak Ir. Mawardi Ali (Assalamualaikum wr wb…semua yang telah menyukseskan acara penilaian Gampong saya ucapkan terima kasih juga antusias warga Gampong Tumbo Baro,saya selaku Bupati Aceh Besar mendukung untuk setiap Gampong agar menjadi contoh untuk semua Gampong yang ada di Aceh Besar untuk membina Gampong dan membangun Gampong sedemikian rupa agar menjadi penilaian dan bisa menang untuk tingkat Provinsi).

Acara tersebut turut dihadiri oleh :
1.Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali
2. Ketua Tim Penilaian Gampong Drs. Muhammad Irfan
3. Staf Bupati Aceh Besar
4. Kapolsek Kuta Malaka Iptu Burhanuddin
5. Camat Kuta Malaka Azhari SH
6. Kepala Puskesmas Kuta Malaka dr. Sulis
7. Keuchik Tumbo Baro (mewakili keuchik Kec.Kuta Malaka)
8. Seluruh pemuda pemudi dan perangkat Gampong Tumbo Baro.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top