Tribratanewsacehbesar.com ; Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Rencong – 2018 di wilayah Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria SIK, M.Si. memimpin langsung Apel Patroli Malam di tempat – tempat wisata yang ada di Kabupaten Aceh Besar Jelang pergantian tahun 2019, Senin (31/12/2018) sekira pukul 20.30 Wib, ,malam tadi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Besar menyampaikan kepada personil dan Instansi terkait pengaman malam pergantian tahun untuk memantau dan berpatroli di wilayah / tempat – tempat wisata yang ramai di kunjungi oleh masyarakat di wilayah Aceh Besar.

Seperti kita ketahui pergantian tahun baru biasanya masyarakat Kabupaten Aceh Besar pergi ke tampat / pusat keramaian untuk merayakannnya dengan cara membakar petasan atau bakar ikan bersama di pinggir – pinggir pantai yang ada di Kabupaten Aceh Besar, untuk itu kita sebagai aparat keamanan seyogyanya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghimbau agar tidak melakukan hal – hal yang dilarang oleh agama serta melanggar syariat islam, sebut Akbp Ayi Satria.”

Comments

comments