img-20161115-wa0001

img-20161115-wa0013Aceh Besar – Selasa (15/11/2016),di depan SMA Negeri 1 Sukamakmur, Desa Reuhat Tuha, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar, berlangsung kegiatan razia / penertiban khusus ranmor roda dua dengan sasaran pengendara siswa/i sekolah.

Pelaksanaan razia / penertiban tersebut melibatkan 15 (lima belas) personil Polsek Sukamakmur yang di pimpin oleh Kapolsek Sukamakmur Ipda Suriya S.pd.I yang di dampingi oleh Wakapolsek Ipda T.Marwan dan Kanit Provos Polsek Sukamakmur Aiptu Sulaiman.
Kapolsek sukamakmur Ipda Suriya S.pd.I beserta anggota polsek sukamakmur seminggu sebelumnya telah mensosialisasikan kesekolah-sekolah untuk siswa/i supaya melengkapi kendaraannya baik spion,plat nopol,helm,dan tidak memakai knalpot blong,dan giat razia tersebut telah diketahui oleh Muspika,Danramil,dan juga Camat kec.sukamakamur.

img-20161115-wa0014Adapun yang terjaring dalam giat pukul 07.40 pagi tadi adalah sepmor yg tanpa dilengkapi dengn kelengkapan helm,surat kendaraan,tanpa plat nopol,tanpa spion,dan knalpot blong, adapun yg terjaring dalam giat tersebut adalah 17 unit sepmor tanpa dilengkapi dokumen yg sah,Barang bukti terjaring razia / penertiban telah di amankan di Polsek Sukamakmur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah/mengantisipasi banyaknya laka lantas dikalangan siswa/i dan mengharapkan siswa/i tertip untuk berlalulintas.

Comments

comments