Aceh Besar – Kapolsek sukamakmur Ipda Suriya S.Pd.i beserta Kasium, Kanit Binmas dan 1( satu ) pers bhabinkamtibmas polsek Sukamakmur a.n Brigadir T.Faisal, melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dan Sosialisasi tentang lingkungan sehat di SD/Min Seumerung Kec. Sukamakmur Kab. Aceh Besar, Kamis (06/04/17) Pukul 10.00 wib s/d selesai.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Sukamakmur memberikan sosialisasi tentang lingkungan sehat kpd para siswa dan siswi, supaya tidak jajan sembarangan pada saat jam istirahat maupun pulang sekolah guna menghindari para siswa dan siswi dari terserang penyakit yg berakibat turunnya daya tahan tubuh. Kemudian dilanjutkan dgn Kanit binmas yg memberikan sosialisasi terkait maraknya isu penculikan anak yg saat ini banyak beredar dimedia sosial maupun media elektronik, yg merupakan berita tidak benar / hoax, namun demikian diharapkan kpd para guru,juga siswa dan siswi ttp mewaspadai dan menjaga diri dari orang2 yang tidak dikenal yg datang kesekolah dgn tujuan menjemput para siswa dan siswi.

Giat saweu sikula dimaksud bertujuan utk Terciptanya koordinasi & komunikasi yang baik antara Polri dgn dewan guru dan juga para pelaja guna menjalin kemitraan yg baik antara polisi dan pihak sekolah.
Kapolsek sukamakmur mengharapkan agar para siswa dan siswi menjadi paham dan mengerti tentang apa telah disampaikan terutama dalam hal pentingnya menjaga kesehatan.dan menjaga diri.
Hadir dalam giat tsb kepala sekolah SD dan kepala sekolah Min seumeurung, serta para dewan guru juga para siswa/siwi, klas V dan Klas VI yg berjumlah 100 org

Comments

comments