Www.tribratanewsacehbesar.com–Di jalan Banda Aceh – Medan Penjual Rujak Aceh desa reukih dayah Kec. Indrapuri Kab. Aceh Besar telah dilakukan penertiban parkiran ranmor roda empat di atas badan jalan nasional yang mengganggu para pengguna jalan lain nya. Minggu 18 Maret 2018 pukul 14.00 wib.

-Adapun Nama Pemilik Warung Rujak Aceh Yang ditemui ASWADI (34) swasta,
Alamat Reukih Dayah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.

Pada hari dan tanggal tersebut di atas polsek Indrapuri yang di pimpin langsung Oleh Kapolsek Indrapuri dengan anggota piket sebanyak empat personel melakukan penertiban parkiran ranmor roda empat Sembrawut yang memakan badan jalan nasional dan mengganggu pengguna jalan lainnya.
Kapolsek Menjumpai pemilik warung rujak yang ada di sepanjang jalan banda aceh medan berkordinasi dengan pihak terkait dalam kecamatan Indrapuri.

Melakukan pendekatan dengan pihak warung rujak yang ada di sepanjang jalan banda aceh – medan untuk bisa memarkirkan kendaraan nya di tempat yang telah di tentukan.

-Bila tidak segera dilakukan pembenahan tempat pemarkiran yang luas di sepanjang jalan banda aceh – medan tempat penjualan rujak aceh oleh pihak terkait maka akan sering terjadi tabrakan karena banyak kendaraan memarkirkan kendaraan nya memakan badan jalan yang sangat mengganggu pengguna jalan lain.

Bila tidak segera ditindak lanjuti oleh pihak terkait banyak para penjual rujak sepanjang jalan banda aceh medan akan memarkirkan semua kendaraan nya di atas badan jalan karena tidak ada fasilitas tempat parkiran.

Diharapkan kepada dinas terkait agar memberi solusi kepada seluruh para penjual rujak yang ada di sepanjang jalan banda aceh – medan desa reukih dayah supaya ada tempat parkir yang memadai tidak menggunakan badan jalan lagi.

Comments

comments