Www.tribratanewsacehbesar.com–Anjangsana oleh Kapolres Aceh Besar beserta Perwira Pendamping yaitu Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Kuta Cot Glie dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 di DesaLamleupung Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar terhadap Sdri.Khatijah (Nenek Khatijah). Kamis 28 Juni 2018 Pkl.11.00 WIB s.d pukul 12.30.

Adapun dilaksanakan kunjungan Anjangsana ke rumah Nenek Khatijah tersebut dikarenakan nenek tersebut telah berusia lebih kurang 110 tahun dan dalam kondisi ekonomi tidak mampu serta selama ini belum ada perhatian resmi dari Pemerintah setempat.

Tanggal lahir nenek Khatijah tersebut yaitu tanggal 1 Juli bertepatan HUT Bhayangkara sehingga pada saat dilaksanakan anjangsana sekalian dengan memberikan kue ulang tahun lengkap dengan beberapa tangkai bunga mawar merah untuk merayakan dan menyemangati nenek tersebut oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Drs HERU SUPRIHASTO, SH beserta Perwira yang ikut mendampingi yaitu Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Kuta Cot Glie.

Pelaksanaan giat Anjangsana oleh Kapolres Aceh Besar juga didampingi oleh Personil Pos TNI Kuta Cot Glie, Keuchik dan tokoh masyarakat Desa Lamleupung Kecamatan Kuta Cot Glie serta anak dan cucu Nenek Khatijah juga disaksikan oleh masyarakat sekitar dan diliput oleh Kru Televisi Metro TV.

Giat Anjangsana berlangsung haru oleh keluarga Nenek Khatijah dan nenek Khatijah beserta keluarganya sangat senang dan simpati serta sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Aceh Besar beserta Person Polres Aceh Besar. Pada kesempatan tersebut diserahkan juga bantuan Sembako dan dana santunan kepada Nenek Khatijah oleh Kapolres Aceh Besar.

Comments

comments