IMG 20221203 123631

www.tribratanewsacehbesar.com_ Aceh Besar- Bhabinkamtibmas Polsek Jantho Bripka Donni Nurhadi Bersama Aipda Rahmad Sosialisasi Tentang Penyebaran Virus PMK pada hewan Ternak Sapi serta Memonitor perkembangan hasil penggunaan Eco Enzym pada hewan ternak milik warga Desa Desa Teureubeh Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Jum’at (03/12/22)

Sosialisasi dilakukan Bripka Donni Nurhadi Bersama rekannya pagi ini kepada pemilik hewan ternak Bapak Zamzami warga Binaaan Desa Teurbeuh Kecamatan Kota Jantho.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat khususnya pemilik ternak untuk tidak melepaskan ternaknya demi mencegah dari ancaman Penyebaran PMK seperti yang diketahui di daerah lain telah terjadi penyebaran yang begitu cepat serta mengakibatkan kematian pada hewan tersebut.

Untuk mencegah penularan pada hewan ternak lain nya dan jika ada yang terindikasi Agar langsung dilaporkan kepada pihak yang terkait.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada pemilik ternak dalam mengatasi ancaman penyebaran PMK dengan melakukan pemeriksaan rutin, sehingga di Wilayah Aceh Besar khususnya Kecamatan Kota Jantho dapat terhindar dari penyakit PMK.

Comments

comments