21

Www.tribratanewsacehbesar.com_ Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K., M.H., pimpin Gelar Apel Peralatan Perorangan dan Ranmor Antisipasi Unras bertempat di Lapangan apel Mapolres Aceh Besar, Rabu (20/10/21) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Besar melakukan Pengecekan Langsung terhadap Kesiapan Ranmor baik R2 dan R4 serta R6 Dinas sebagai kendaraaan taktis dan juga melakukan pengecekan Pasukan termasuk Pleton Dalmas Polres Aceh Besar beserta kelengkapannya dalam rangka antisipasi unras apabila sewaktu waktu terjadi di Wilkum Polres Aceh Besar.

Arahan Kapolres Aceh Besar AKBP Riki, Puji syukur selaku kita panjatkan, karena atas karunianya kita dalam keadaan sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas, ucapnya.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil yang paling penting adalah disiplin disetiap pergerakan personel dan cara bertindak sesuai SOP, kegiatan ini membawa nama baik Polres Aceh Besar, tambahnya.

Apapun bentuk Unras, bagaimanapun kisruhnya, bagaimanapun situasinya kita diminta untuk tetap humanis. Hindari perbuatan-perbuatan dan tingkah yang arogan, kita hadapi dengan santun, humanis, namun tetap tegas” tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada masing-masing pengemudi Ranmor, supaya selalu siaga, untuk mengantisipasi bila ada pergereseran pasukan secara mendadak agar kita selalu siap. Tutup Kapolres
2

11

18

24

28

Comments

comments