Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2019 Polres Aceh Besar. Selasa Tanggal 28 Mei 2019 Pukul 08.30 Wib. di Lapangan Apel Mapolres Aceh Besar.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalamm rangka Operasi Ketupat Rencong 2019 dengan tema Meningkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Aceh Besar

Dalam apel gelar pasukan tersebut, yang bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Aceh Besar AKBP AYI SATRIA, SIK berdampingan dengan Dandim 0101/ BS yang diwakili oleh Kasdim serta di hadiri oleh Bupati di wakili Asisten I, Kasdim Abes, Kajari aceh besar, Kadis Hub aceh besar, Kepala Basarnas Aceh Besar, Kepala Jasa Raharja, Kepala Satpol PP/WH, Kepala BPBD / mewakili, Kadis PUPR, kadis kesehatan/ mewakili, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Para Kapolsek dalam jajaran Polres Aceh besar.

Adapun peserta apel gelar pasukan Operasi Ketupat Rencong 2019 Polres Aceh Besar terdiri dari 1 Pleton Kodim 0101 BS, 1 Pleton Satlantas, 2 Pleton Staf Polres dan Polsek Jajaran, 1 Pleton gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Bpbd Kab.Aceh Besar, 1 peleton Sat Pol PP/ WH, 1 pleton Dinas Kesehatan.

Comments

comments