Www.tribratanewsacehbesar.com– Apel Siaga I Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di lapangan Apel Mapolres Aceh Besar. Minggu 20 Oktober 2019 pukul 08.00 wib.

Pada Apel Siaga ini Kabag Ops Polres Aceh Besar AKP Firdaus selaku pemimpin Apel dalam arahannya mengatakan dalam rangka Siaga I (satu) menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 serta untuk mengantisipasi terhadap terjadinya Gangguan Kamtibmas khususnya yang ada wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Walaupun wilayah Kabupaten Aceh Besar cukup landai, Polri dalam menyambut kegiatan tersebut disiagakan demi terlaksana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan aman dan lancar sebagaimana Polri menciptakan Harkamtibmas.

Kita semua harus tau suhu politik saat ini semakin meningkat dengan banyaknya aksi Unjuk Rasa di beberapa wilayah terkahir ini, sehingga perlunya kita bersama-sama meminimalisir setiap gangguan untuk kelancaran pengamanan pelantikan sesuai dengan prosedur.

Kita melaksanakan siaga ini demi menjamin keamanan dan meniadakan timbulnya ancaman dengan saling berkerjasama masing-masing instansi terkait, khususnya TNI-Polri untuk tetap bersinergitas khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Besar Ini.

Kegiatan Siaga I turut dihadiri Kapolres Aceh Besar, Waka Polres Aceh Besar, Kabag Ops Aceh Besar, Kabag Sumda Polres Aceh Besar, Kabag Ren Polres Aceh Besar, Para Kasat, Kasubag, Para Perwira dan seluruh personil Polres Aceh Besar. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 09.00 Wib selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments

comments