Tribratanewsacehbesar.com– Kasat Narkoba Polres Aceh Besar AKP Raja Aminuddin Harahap S. Sos. pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Sukamakmur. Senin pagi (21/01/19).

Kunjungan Personil Polres aceh Besar kali ini dalam rangka Saweu sikula dan memberikan himbauan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba, karena Narkoba salah satunya dapat merusak kesehatan.

Kasat Narkoba juga menjelaskan undang-undang yang mengatur tentang Narkoba, serta sanksi pidana bagi para pemakai maupun pengedar narkoba.

“hal ini sangat disayangkan sekali putra putri merupakan Generasi masa depan bangsa, jangan mudah terlindas dengan kemajuan zaman dengan melakukan hal Negatif seperti mengkonsumsi miras maupun Narkoba. penyesalan pasti datang dibelakang, diharapkan para murid yang hadir pahami soal bahaya ini dan hindari laporkan bilamana menemukan atau dipaksa mengkonsumsi narkoba maupun miras.

“Kejahatan maupun kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Aceh Besar mayoritas disumbang akibat pengaruh Narkoba dan tidak menaati peraturan lalulintas, saya harapkan ini semua tugas kita bersama untuk mengawasi putra putri kita dalam pergaulan keseharianya dan saya ucapakan trimakasih banyak kepada pihak sekolah yang menyelengarakan kegiatan ini,” tegas Kasat Narkoba.

Comments

comments