Www.tribratanewsacehbesar.com– Kegiatan Bakti sosial oleh Kapolsek Leupung dan Personil Polsek Leupung dengan sasaran Masyarakat kurang Mampu yang ada di Desa Meunasah mesjid Kec. Leupung.

Pada Kegiatan Bakti sosial tersebut, Kapolsek Leupung dan anggota Polsek Leupung di dampingi oleh Sekdes Desa Meunasah mesjid.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Leupung Iptu Hamdani memberikan beberapa arahan kepada penerima bantuan sosial dengan arahan dan menyampaikan Rasa simpati kepada penerima bantuan sosial.

Menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan atas dedikasi seluruh personil Polsek Leupung yang telah bersedia menyisihkan sedikit Rezekinya untuk dikumpulkan dan diberikan kepada yang berhak menerimanya.

Jangan dilihat dari nilai dan banyaknya barang yang kami berikan namun dilihat dari Rasa kebersamaan dan kepedulian Polri Polsek Leupung terhadap masyarakat kec. Leupung.

Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini Kapolsek Leupung Iptu Hamdani memberitahukan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Sosial agar tetap tabah selalu bekerja keras.

Comments

comments