Polres Aceh Besar telah melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu ( duafa) yang berimbas Covid 19 berupa penyaluran sembako. Selasa (03/11/2020). pukul 09.30 wib

Giat bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1442 H, Pemberian bantuan sembako kepada 10 orang di 2 desa yaitu desa Jantho Baru kecamatan Jantho dan desa Lam Ara Eungkit Kecamatan Kuta Malaka dengan jumlah penerima masing masing desa 5 orang penerima.

Hadir dalam giat tersebut
1. Waka polres Aceh Besar ( mewakili Kapolres)
2. Kabagren polres A.Besar
3. Kabag Shmda polres A.Besar
4. Kasubbag Pers Bag Sumda
5. Kapolsek Kota Jantho.
6. Kapolsek Kuta Malaka
7. Waka Polsek Kuta Malaka
8. Pers Bag Sumda dan Sat Bimmas.
9. Pers Polsek Kota Jantho
10. Pers Polsek Kuta Malaka.
11. Bhabinkamtibmas.
12. Kepala desa Jantho Baru

Pada kesempatan tersebut Waka polres menyampaikan salam dari bapak Kapolres kepada masyarakat yang menerima bantuan dan meminta untuk tidak melihat dari nilai bantuan tapi lebih kepada rasa kebersamaan dan ketauladanan yang diwariskan oleh Baginda Rasulullah Muhammad Saw,semoga bermanfaat bagi ibu-ibu sekalian.

Kepala desa Jantho Baru juga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada polres Aceh Besar terutama kepada Bapak Kapolres yg telah memberi perhatian kepada masyarakat kurang mampu di desa Jantho Baru,semoga menjadi amal ibadah dikemudian hari.

Comments

comments