Tribratanewsacehbesar.com–Kapolsek Kota Jantho beserta Personil terdiri dari Kanit Reskrim, KA SPKT “C”, bersama denagn Personil Piket dan Bhabin Bukit Meusara melakukan Patrolis Dialogis serta Patroli Rutin sehubungan dengan adanya aktifitas para remaja yang melakulan balap liar di depan Perkantoran Pemkab Aceh Besar.

Pada pelaksanaan Patroli Rutin sehubungan dengan Kegiatan para Remaja yang melakulan Balap Liar (Bali) serta berkumpul di tempat gelap di seputaran Perkantoran Pemkab Aceh Besar, selanjutnya Personil melakukan Pemeriksaan terhadap 4 (empt) orang Remaja laki-laki yang pada saat itu sedang duduk di tempat gelap, Personil Polsek segera melakukan Pengamanan terhadap yang bersangkutan, dikarenakan Sepmor digunakannya tidak di lengkapi dengan STNK juga menggunakan Knelpot yang bukan Standar.

Selanjutnya ke-4 (empt) Remaja yang masih Pelajar teraebut serta 2 (dua) unit Sepmor yang di gunakannya, di amankan ke Polsek Kota Jantho guna di lakulan Pembinaan serta dilaporkan ke orang tua. Ujar Kapolsek

Comments

comments