Www.tribratanewsacehbesar.com– Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Lhoong (Ny. Desni Fajar) beserta seluruh anggota Bhayangkari lhoong yang didampingin oleh kapolsek lhoong beserta anggota, memberikan bantuan sembako kepada 7 keluarga kurang mampu / Lansia di desa – desa yang berada dlm wilkum Lhoong. Jumat (09/08/19) 2019.

Adapun warga yg menerima Bantuan tersebut yaitu Ibu Fatimah Pulo, 70 Thn, Desa Lamjuhang Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Ibu Maimunah , 84 Tahun, Desa Utamong Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Ibu Jamilah , 50 Tahun, Desa Tengong Geunteut Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Ibu Khadijah , 84 Tahun, Desa Saney Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Bapak Habibullah , 60 Tahun, Desa Tengoh Blangmee Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Bapak M.Yakup , 48 Tahun, Desa Umong seribee Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Ibu Rukayah, 80 Tahun, Desa Lamgreheu Kec Lhoong Kab Aceh Besar.

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dari anggota Bhayangkari Polsek Lhoong

Bantuan sembako ini diberikan dengan harapan agar warga kurang mampu dapat terbantu mengurangi beban ekonomi dalam kehidupan sehari-hari, dan untuk meringankan beban dalam menghadapi hari raya idul adha dalam beberapa hari kedepan, serta utk menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat sehingga tumbuhnya kesadaran masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Lhoong (Iptu Fajar Rahmat, S.Pd.MM) juga berharap,agar kegiatan ini dapat terus terlaksana utk kedepannya dan mengajak kepada seluruh masyarakat utk lebih peduli kepada warga kurang mampu yg berada disekelingnya, sehingga tumbuh keharmonisan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat.guna menciptakan situasi Kamtibmas yg aman dan damai dalam masyarakat.

Comments

comments