IMG 20221203 WA0029

Aceh Besar- Sat Samapta Polres Aceh Besar melaksanakan patroli di sejumlah SPBU di wilayah hukum Polres Aceh Besar, Minggu (03/12/22) Malam.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H, melalui Kasat Samapta, IPTU Fadli Saputra, S.H mengatakan, patroli tersebut guna mencegah gangguan Kamtibmas dan aksi premanisme di lokasi publik, sepeti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Selain itu, lanjutnya, patroli ini juga bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM dan karyawan yang bertugas di SPBU.

“Personel mengimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme,” ujar IPTU Fadli

Tidak hanya di SPBU, tambah Kasat, patroli preventif juga dilaksanakan personil di sejumlah tempat lainnya, seperti perbankan dan ATM serta lokasi wisata.

<span;>Jelang 4 Desember, Polres Besar Patroli Kamtibmas

Aceh Besar- Personil Sat Sabhara Polres Aceh Besar Patroli Kamtibmas menjelang 4 Desember di wilayah Kabupaten Aceh Besar. Minggu (03/12/22) Malam.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H ,  melalui Kasihumas mengatakan, patroli gabungan ini digelar sejak pagi hingga malam hari dengan menyusuri jalan hingga ke pelosok perkampungan. Kata Kasihumas

Menurutnya patroli terus ditingkatkan menjelang pelaksanaan Milad GAM pada Selasa 04 Desember besok hingga acara usai. Meski demikian, tidak ada pengamanan khusus untuk acara tersebut.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di malam hari”, tutup Ipda Kasihumas.

Comments

comments