Tribratanewsacehbesar.com–Bhabinkamtibmas Desa Meunasah Tutong BRIPKA MAHYARDI Polsek Montasik Polres Aceh Besar tatap Muka dengan warga Meunasah Tuntong. Rabu (21/02/2018) Pukul 10.00 wib.

Bhabinkamtibmas berharap kerjasama yang baik polri dengan masyarakat guna deteksi dini untuk Menangkalbpencegahan terhadap Guantibmas.

Bhabinkamtibmas berkordinasi dengan tokoh pemuda dan warga masyarakat, bhabin menyampaikan pesan kamtibmas apabila melihat kegiatan yang dapat menimbulkan guantibmas segera laporkan kepada bhabin atau Polsek atau koramil.

Hasil koordinasi di respon dengan baik oleh pihak Masyarakat dan jangan mudah terprovokasi oleh kelompok radikal yang bertentangan dengan UUD 1945. laporkan kepolsek apabila dah meresahkan.

BRIPKA MAHYARDI juga memberikan pesan Kamtibmas agar supaya menjaga keluarga atau saudara terutama sekali anak kita sendiri agar jgn terpengaruhi dengan Narkoba, Miras atau yang bertentangan dengan hukum.

Memberikan himbauan kepada warga agar waspada Karena selama ini marak terjadi curanmor di meunasah atau mesjid dan supaya memakai gombok cadangan. Ujar BRIPKA MAHYARDI.

Comments

comments