Polres Aceh Besar, Bhabinkamtibmas Desa Banda Safa Polsek Kuta Cot Glie Bripka Muhammad Bina menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 2018 M/ 1440 H di Desa Banda Safa Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar , Selasa (20/11/2018).

Dengan adanya acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW Tahun 2018 M/ 1440 H, dapat mempererat Ukhwah Islamiah untuk menyebar luaskan dakwah Nabi kepada masyarakat khususnya kaum remaja agar menjadi pemuda yang berahklak mulia untuk menjaga mereka dari berbagai macam maksiat, kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polres Aceh Besar, Sektor Cot Glie mengatakan bahwa “Insyaallah masyarakat Desa Banda Safa tetap menjalankan syariat Islam dengan menghormati satu sama lain dan mengutamakan apa arti dari sebuah keiklasan yang sudah diajarkan oleh Nabi Kita Muhammad SAW”. Ucap Bripka Muhammad Bina.

“Semoga dengan adanya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, masyarakat dapat memahami ajaran agama islam yang sesunggunguhnya yang sesuai dengan tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW dan menolak ajaran-ajaran Radikalisme terutama dikalangan generasi muda”.

Comments

comments