Www.tribratanewsacehbesaear.com – BRIPKA RAHMAT FADHLI Polsek Montasik Bhabinkamtibmas Desa Bung Tujoh silahturahmi dengan warga, Patroli dialogis,
Tatap muka warga masyarakat dan tokoh masyarakat Bung Tujoh. Minggu (15/01/18) Pukul 11.00 wib s/d selesai.

Tujuan Bhabin Meningkatkan kerjasama yang baik polri dengan masyarakat guna deteksi dini untuk Menangkal/pencegahan terhadap Guantibmas di lingkungan masyarakat.

Meningkatkan Silaturrahmi antara Polri Dengan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis,sambang desa, tatap muka dan Door to door di Gampong Bung Tujoh Kecamatan Montasik, sebagai upaya deteksi dini guna membangun daya cegah dan daya tangkal warga terhadap Guantibmas.

Memberikan himbauan kepada warga agar waspada karena selama ini marak terjadi curanmor di meunasah atau mesjid dan supaya memakai gombok cadangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Agar masyarakat dpat memberi informasi Kepada polri tentang guantibmas, suhu Politik yg berkembang di masyarakat dan Deteksi Dini keberadaan kelompok radikal Apabila termonitor di Gampong Bung Tujoh Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar.

Dalam giat tersebut Bhabin juga berpesan kepada masyarakat Untuk selalu menjaga keamanan dan Ketertiban di desanya.

Membangun kepercayaan masyarakat guna Terciptanya situasi yang kondusif dan Menumbuhkan kesadaran hukum Masyarakat melalui kemitraan.

(Humasabes)

Comments

comments