Www.tribratanewsacehbesar.com_ Virus Corona saat ini menjadi perhatian dunia karena merupakan virus yang berbahaya bagi kesehatan dan sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk mengatasinya.
Walaupun sampai saat ini belum ditemukan dampak dan gejalanya di Aceh Besar, namun kita semua perlu selalu waspada dan melakukan antisipasi terkait penularan dan penyebaran virus tersebut.
Merespon hal tersebut, dalam rangka antisipasi penularan dan penyebaran virus Corona, Polres Aceh Besar melalui Sat Binmas bekerjasama dengan sekolah tinggi ekonomi Sabang ( STIES ) membagikan masker gratis untuk masyarakat. Selasa (07/04/20).

Pembagian masker dipusatkan Pasar Kota Jantho, dimana masyarakat yang hendak mengunjungi pasar tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yudha Sik Msi, melalui Kasat Binmas AKP Ramlan SE, menyampaikan, dengan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polres Aceh Besar untuk sedapat mungkin mencegah penularan virus Corona. namun sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi agar virus Corona tidak menyebar dan menjadi wabah di Kabupaten Aceh Besar.

Comments

comments