Www.tribratanewsacehbesar.com-]Jumat (27/10/17) pukul 09.30 wib bertempat di gedung UDKP Kec. Seulimuem Kab. Aceh besar telah berlangsung kegiatan dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 65 tahun 2017 Bhayangkari ikut peduli terhadap hak sipil anak Indonesia melalui pembuatan akta kelahiran.

Kata sambutan oleh ibu ketua cabang Bhayangkari Polres Aceh Besar yang diwakili oleh Ibu Wakil ketua cabang Bhayangkari Polres Aceh Besar Ny Liswita rozalina Benny.

Kata Sambutan oleh Camat Seulimuem an. Drs. Marjoni. MM

Sosialisasi Kebijakan Pencatatan Sipil oleh Dinas Disdukcapil Kabupaten Aceh besar yang disampaikan Sekretaris Disdukcapil Kab. Aceh Besar oleh Bapak Alyadi S.pi.MM

Penyerahan akte secara simbolis, Pemberian Piagam penghargaan oleh Wakil cabang Bhayangkari Polres Aceh Besar kepada Disdukcapil Kab Aceh Besar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Seulimuem, Camat Seulimuem, Ibu Wakil ketua cabang Bahayangkari Polres Aceh Besar dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Aceh besar.

Ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Seulimuem dan pengurus ranting Polsek Seulimuem, Seluruh Keuchik, Sekdes , tomas, toga di wilkum kec. Seulimuem.

*HUMAS POLRES ABES*

Comments

comments