Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolsek Lhoknga di wakili Bripka Andika mengikuti Deklarasi Sekolah ramah anak MTSN 3 Lhoknga Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. Kamis 07 November 2019 sekira pukul 08.00 Wib.

Kata sambutan oleh bapak Kepala Sekolah Mtsn 3 Lhoknga an Munzir M.pd, Mudahan dengan adanya kegiatan ini semoga bermafaat bagi anak sekolah MTsN 3 Lhoknga, Mengajar dan memberi masukan kepada anak sekolah tentang Deklarasi Sekolah Ramah.

Menjelaskan Teks Delarasi Sekolah Ramah anak Yaitu Menjadi Sekolah sebagai Sarana Pendidikan dengan pelayanan Prima, Menjelaskan Pembelajaran dengan kasih sayang tanpa Kekerasan

Menjamin Kesehatan dan menghargai kesejahteraan, menjadi sahabat dalam kebersamaan, bermartabat dan menjujung tinggi nilai luhur Bangsa, Untuk para Siswa siswi taat kepada orang tua dan Guru pembimbing serta ramah dalam lingkungan.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala kantor Mentri Agama di wakili oleh Ibnu, Kapolsek lhoknga di wakili Bripka Andika, Danramil Lhoknga di wakili Serka Helmi hendra, Puskesmas Lhoknga di wakili oleh an Anis ananda, Kepala sekolah MTsN 3 Lhoknga an Munzir M.pd, Ketua Komite sekolah an Zamzami, Siswa Siswi MTsN 3 Lhoknga, Acara tersebut berakhir pada pukul 12.00 wib situasi dalam keadaan aman dan baik.

Comments

comments