Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Mesjid Agung Al-Munawarah Kota Jantho Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar telah berlangsung acara do’a bersama dalam rangka Hut TNI ke-73 2018 dari Sabang sampai Meraoke serta memohon keselamatan/perdamaian Bangsa Indonesia. Rabu 10 Oktober 2018, sekira pukul 08.00 Wib. Pembacaan ayat suci Alqur’an Surat Yasin yang dipimpin oleh Ustadz. Iswanda, S.Pd.

Sambutan Komandan Kodim 0101/BS diwakili oleh Kasdim mari sama-sama kita perbanyak ibadah dalam hidup ini agar kita selamat dari dunia akhirat semoga apa yang kita kerjakan bisa menjadi amal baik bagi kita.

Kita saksikan bersama Palu dan Donggala saat ini saudara2 kita yang disana sedang ditimpa musibah maka dari itu kita semua bisa mengambil hikmah dari semua itu agar kita pebanyak lagi amal ibadah kita salah satunya dengan sering-sering melakukan shalat dan dzikir setiap saat .

Sambutan Kapolres Aceh Besar kita berkumpul dimesjid ini adalah untuk melakukan do’a bersama dengan tema untuk keselamatan bangsa dan segenap komponen masyarakat.

Bagaimana yang dikatakan untuk keselamatan bangsa adalah melindungi para generasi kita dari bahaya narkoba karena itu semua dibuktikan dari fakta-fakta kejadian dilapangan salah satunya adalah korban pengguna narkoba dan sasaran yang paling empuk yakni pelajar.

Untuk itu saya minta tolong, mari kita selamatkan para generasi kita, terutama kepada guru salah satunya adalah lakukan razia handhone dan periksa dalam Hp mereka terhadap konten-konten negatif karena itu adalah bibit- bibit yg akan merusak moral para generasi.

Kemudian tentang penyebaran berita hoax, saya harapkan kepada seluruh komponen masyarakat agar tidak menshare berita hoax dengan mudah dan dapat benar-benar dipahami isi dari berita tersebut agar tidak menimbulkan fitnah.

Kata sambutan Bupati Aceh Besar diwakili Asisten II Bidang Ekonomi disini saya hanya merangkum saja apa yg telah disampaikan oleh pak Kasdim dan Bpk. Kapolres, oleh karena itu dalam kita mendo’akan keselamatan bangsa dan negara maka kita ambil kesimpulan untuk kita selamatkan para generasi penerus pemimpin bangsa karena itu adalah salah satu jalan menuju hancur nya bangsa bila kita tidak memperdulikan mereka, belajarlah dengan rajin jangan sampai mencoba masuk kedalam lingkaran narkoba, Insyaallah dengan kita melakukan do’a bersama ini kita memohon kepada Allah SWT agar Aceh Besar kedepannya semakin baik dan semakin berwawasan.

Tausyiah singkat oleh Ustazd A. Gani MA sedikit saya kupas disini dan saya rangkum saat ini kita berkontribusi untuk memperbaiki bangsa, maka oleh karena itu sedikit saja kita berbuat maksiat atau keburukan lainnya maka itu sama hak nya kita sudah merusak bangsa,

Allah SWT tidak tidur beliau setiap saat mengetahui apa-apa saja yg kita perbuat, jiia itu perbuatan yg berbay negatif maka bangsa kita pun turut di hancurkan olehnya

Hadir dalam kegiatan Do’a Bersama :
-Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. H. Heru Suprihasto, SH.
– Dandim 0101/BS diwakili Kasdim Letkok Inf. Catur Adi Siswayo. S.I.P
– Danyon Kav 11/ Macan Sety Sakti.
– Ketua DPRK Aceh Besar.
– Kajari Aceh Besar.
-Kasat Pol PP/WH Aceh Besar.
-Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Syafruddin.
-Kabag Sumda Polres Aceh Besar
-Kasi Propam Polres Aceh Besar
-Kasi was Polres Aceh Besar
-Para KBO Jajaran Polres Aceh Besar
-Para Perwira dan Bintara Jajaran Polres Aceh Besar.
-Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE
-Danramil Kota Jantho
-Camat Kota Jantho Mukhtar Jakub
-Polres Aceh Besar 20 Orang.
-Kodim 0101/BS 20 Orang.
– Yonkav 11/MSC 30 Orang.
– Yin Zipur 16/DA 30 Orang.
-SKPD sebanyak 50 Orang.
-Kepala Sekolah SMA dan SMP sederajat.
-Imam Mukim Se-Kec. Kota Jantho.
-Para Keuchik di Kec. Kota Jantho.
-Tokoh Kec. Kota Jantho.
-Para imam gampong Kec. Kota Jantho.
-Pelajar Sekolah :
– SMA Negeri 1 Kota Jantho 20 Orang.
– SMK Negeri I Kota Jantho 20 Orang
– ISS Kota Jantho 20 Orang
– SMP Negeri 1 Kota Jantho 20 Orang
– SMP Negeri 2 Kota Jantho 20 Orang.
– Mts. Fauzur Kabir Kota

Comments

comments