Www.tribratanewsacehbesar.com– Giat Family Gathering Polres Aceh Besar dalam rangka Millenial Road Safety Fastival (MRSF) bertempat di wisata Pulau Kapok gampang Mon Iken Kecamatan Lhoknga KabUpaten Aceh Besar. Minggu 13 Januari 2019 sekira pukul 08.30 wib.

Millenial (MRSF) adalah gerakan nasional pemerintah dimana menyasarkan pada generasi milenium untuk kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas.

Tujuan dilaksanakannya acara family gathering ini adalah selain ajang silaturahmi, wujudkan soliditas, juga mensosialisasikan gerakan nasional pemerintah yaitu Millenial Road Safety Festival yang menyasarkan pada generasi milenium utk kepedulian keselamatan berlalu lintas yg diawali dari keluarga Besar Polres Aceh Besar.

Adapun acara FG ini meliputi Senam kolosal, Sosialisasi MSRF, Deklarasi pelopor keselamatan,Jalan sehat dan Giat perlombaan.

Diharapkan dari kegiatan ini adalah terciptanya pemahaman tentang apa itu MSRF dan bersama menggelorakan kepada masyarakat diawali menjadi rule model pelopor keselamatan.

Pada Kegiatan Family Gathering dilanjutkan senam melenial bersama pak Kapolres dan ibu Bayangkari di pimpin instruktur senam dan penandatanganan bersama deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas dengan Kapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan dengan Lomba, mulai dari lomba makan kerupuk untuk anak-anak, lomba lompat karung untuk ibu banyangkari dan anak-anak.

Kegiatan itu ikut hadir Kapolres Aceh Besar, Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, para kasat, para Kapolsek serta seluruh personil Polres Aceh Besar.

Comments

comments