www.tribratanewsacehbesar.com– Perwira Polres Aceh Besar dan jajarannya melaksanakan Gelar Operasional (GO) dan pembinaan tahun 2019 Polres Aceh Besar, Bertempat di Aula Polres Aceh Besar. Senin 12 Agustus 2019 Pukul 09.00 wib.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria SIK.M.,Si pimpin langsung Gelar Operasional (GO) yang didampingi Waka Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar menyampaikan bahwa kegiatan GO ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap kinerja Polres Aceh Besar dan jajarannya di tahun 2019.

Pada kesempatan itu juga , para Kabag, Kasatfung dan Kapolsek jajaran memaparkan tentang situasi Kamtibmas di wilayah Polres dan Polsek jajaran dan upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Polres serta Polsek jajaran sehingga dapat diketahui keterkaitan antara kegiatan Kepolisian yang telah dilaksanakan dengan situasi Kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat di Kabupaten Aceh Besar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria SIK.M.,Si, Wakapolres Aceh Besar, Kabag Ops Polres Aceh Besar, Kabag Ren Polres Aceh Besar, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Kasat Intel Polres Aceh Besar, Kasat Sabhara Polres Aceh Besar, Para Kasubag serta Kasi Polres Aceh Besar dan Seluruh Perwira Polres Aceh Besar.

Comments

comments