Personil Polsek Kuta Cot Glie Polres Aceh Besar Himbau Warga Patuhi Prokes Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Kegiatan bertempat di warung-warung dan aktivitas masyarakat Lampoh Raja Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar. Senin tanggal 18 januari 2021 pukul 09.00 Wib.

Pelaksanaan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan sesuai STR Kapolda Aceh Nomor : STR/167/IX/OPS.2/2020 tanggal 15 September 2020 tentang Pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas sehari-hari seperti di warung-warung, pasar dan aktivitas masyarakat lainnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kuta Cot Glie, Perwakilan Personil Kecamatan dan Personil Posramil Kuta Cot Glie Kab. Aceh Besar.

Dalam kegiatan tersebut diberi penekanan agar Untuk selalu menjaga jarak, Menegur bagi yang tidak pakai masker, Untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Adapun Kegiatan tersebut sesuai dengan Pergub No.51 Tahun 2020 guna membangun kesadaran kolektif kepada masyarakat dengan memperhatikan kearifan lokal di kecamatan Kuta Cot Glie

Comments

comments