Bhayangkari Polres Aceh Besar bagikan Suplemen/Vitamin kepada Personil Polres Aceh Besar, Selasa (02/05/20)

Suplemen/Vitamin diterima langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SlK. MH, dan dibagikan ke Seluruh Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Aceh Besar.

Pemberian Suplemen/Vitamin kepada personil jajaran Sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan tugas dan juga dilakukan Sebagai bentuk Kepedulian Bhayangkari Polres Aceh Besar kepada Personil didalam pelaksanaan tugas dalam menghadapi masa Pandemi Covit-19 yang sedang mewabah disebagian daerah di Indonesia.

Dalam pemberian Suplemen Kapolres Besar menyampaikan, pemberian Suplemen ini jangan dilihat dari Jenis Suplemen atau jumlah yang diberikan tapi ini merupakan bentuk Kepedulian Pimpinan terhadap Kesehatan masing-masing Personil dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari dengan harapan tidak ada Personil yang terganggu kesehatannya dalam menjalankan tugasnya Sehari hari.

Suplemen / Vitamin yang diberikan kepada Personil Polres dan Polsek jajaran Jamu tolak angin, Madu rasa, Capsul Fituno, Masker.

Kapolres mengajak Personel jajaran Polres Aceh Besar dan Polsek mari menjaga kesehatan didalam masa Pandemi Covit 19 Patuhi aturan Pemerintah Sebab Wabah itu belum ada Vaksin yang mampu mengobatinya, untuk itu agar seluruh personil jangan menganggap enteng dengan wabah tersebut dan Selalu gunakan Apd kepada diri dan keluarga ketika bepergian Gunakan Masker tetap Jaga jarak / Physical distancing, Hindari kerumunan massa.

Comments

comments