IMG 20210901 WA0017

Www.tribratanewsacehbesar.com_ Sebagi bentuk rasa syukur di hari jadi Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia yang ke-73 tahun, Polres Aceh Besar menggelar syukuran dan doa bersama.

Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekira pukul 16.00 WIB, di Aula Vicon Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK, melalui Kasubbag Humas Iptu Ibrahim mengatakan “acara tersebut berlangsung di aula vidcon Mapolres Aceh Besar dengan menerapkan protokol kesehatan”

Untuk tema di hari jadi Polisi Wanita ke-73 ini ialah “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi Nasional, menuju Indonesia Maju”

Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK, didampingi Ibu asuh Polwan Polres Aceh Besar, Ny. Debbie Riki Kurniawan.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Aceh Besar, pengurus Bhayangkari cabang Aceh Besar dan seluruh personel Polwan Polres Aceh Besar.

“Acara di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Besar dan Ibu Asuh Polwan Polres Aceh Besar dan pemberian potongan tumpeng kepada Personil Polwan Termuda Polres Aceh Besar yakni Bripda Feby T. Utami”

“Kemudian rangkaian kegiatan berakhir dengan pembacaan Doa bersama. Mudah mudahan di usia yang ke 73 tahun ini, Polwan Polres Aceh Besar dapat bekerja lebih profesional dan menjadi Polri yang presisi” tutur Kasubbag Humas
IMG 20210901 WA0011IMG 20210901 WA0007

Comments

comments