Www.tribratanewspolresacehbesar.com–Kapolsek Kota Jantho, Ipda Safriadi, SE melaksanakan kunjungan Saweu Sikula di SMAN 1 Kota Jantho Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Kabupaten Aceh Besar. Senin (22/01/2018) Pukul 08.00 Wib.

Amanat pembina upacara oleh Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE penghormatan saya yang pertama kepadq dewan guru SMAN 1 Kota Jantho dan kasih sayang saya kepada siswa siswi sekalian.

Saya beserta anggota saya mendapat tugas pada pagi hari ini di SMAN 1 Kota Jantho,hari ini saya dan dewan guru berdiri didepan adik adik sekalian, besok akan bertukar adik adik yang akan menggantikan kami,adik-adik adalah generasi pewaris bagi bangsa, Negara dan Agama, apalagi mengingat perekonomian dan tekhnologi semakin maju Kini adik-adik sudah remaja duduk dibangku SMA, pergeseran orang dari biologis ke psikologis dari itu timbulnya kenakalan remaja. Ini adalah manusiawi namun itu tidak dibenarkan.

Sekarang kita lihat internet sudah sangat mudah kita temui dia sudah berada tepatnya dalam kantong kita, internet itu sangat besar pengaruhnya kepada hal yang negatif, banyak yang belum pantas untuk dilihat.

Anda dilahirkan untuk berhasil, namun kita sendiri yang menentukan tdk berhasil, kelola diri dg baik kalau mmg itu tidak baik bagi pribadi dan agama tinggalkan segera.
Kalau sudah demikian diri pribadi kita akan rusak sudah otomatis negara pun ikut rusak karena kita semua adalah generasi penerus bangsa.

Kemudian untuk pengajian, adik adik jangan gengsi untuk ngaji, sekarang adik-adik banyak yang meninggalkan pengajian, malah sudah banyak mengarah lagi ke yang namanya internet.

Untuk itu adik adik jangan terlena dengan kenakalan remaja, perubahan dalam dua hal

1. internet sudah sangat jelas, internet mempengaruhi akhlak kita bnyak hal yang negatif yang didapatkan.

2. Narkoba luar biasa di Aceh, adik adik bisa lihat dikoran, dalam satu kilo kota jantho ini akan bisa gila kita dibuatnya.

Harapan kami kepada adik adik sekalian jadilah genarasi yg kuat generasi yang mampu dalam menghadapi tantangan negara pada saat ini.

sekali lagi saya tekan kan kuatkan diri kalian, jaga diri kalian baik baik, kalian adalah aset negara, orang tua dan guru sangat ingin kalian menjadi orang dan bisa menjadi generasi yang unggul bagi bangsa dan negara. Mudah-mudahan ini semua menjadi bermanfaat bagi adik adik semua. amin…

(Humasabes)

Comments

comments