Tribratanewsacehbesar.com – Polres Aceh Besar – Polsek Indrapuri Sebagai wujud memberikan Pelayanan Prima Kepolisian, berbagai upaya telah dilakukan oleh Kapolsek Indrapuri bersama jajarannya, salah satu diantaranya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan jalur dan Simpang Anak sekolah, dalam wilayah hukum Polsek Indrapuri.

Sesuai perintah yang dikeluarkan oleh Kapolsek Indrapuri, kegiatan pengaturan dan pengamanan persimpangan anak ke Sekolah sesuai istilah di Kepolisian disebut dengan pam jalur dilaksanakan mulai jam 07.00 Wib sampai dengan jam 08.30 Wib.

Dalam pelaksanaannya personil mengatur arus lalu lintas, membantu masyarakat untuk menyeberang jalan, mencegah terjadinya kemacetan akibat peningkatan volume kendaraan dan orang, mengantisifasi aksi-aksi kejahatan juga membatu aktifitas warga masyarakat dijalan raya dan melakukan pengamanan melekat di kawasan persimpangan rawat laka Lantas.

Senin (5/2/18) Personil Polsek Indrapuri Brigadir Masbar dan Brigadir Juliadi melakukan pengamanan jalur disimpang menuju Pusat perkantoran dan anak-anak Sekolah.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Indrapuri, saat dikonfirmasi humas Polres Aceh Besar.

Kapolsek sudah memploting personel untuk melaksanakan pengamanan dipenggal-penggal jalan, tempat keramaian, dan melakukan pengamanan melekat dikawasan rawan kecelakaan.

Comments

comments