Www.tribratanewsacehbesar.com– Demi menjaga kebersihan dilingkungan Mako Polres Aceh Besar, Personil Polres melaksanakan Korve bersama disekitar Mako, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan Kebersihan Gotong Royong (Korve) dilakukan Usai pelaksanaan Olah Raga Pagi dilapangan Apel Mapolres Aceh Besar yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M.si.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M.si. menyampaikan “Menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri harus dilakukan oleh seluruh Personil”

Untuk itu dengan lingkungan yang bersih dan asri tentunya dapat memberikan kenyamanan pada saat bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang datang di Polres Aceh Besar, Terang Kapolres.

Kerja bakti/ korve yang dilaksanakan saat ini difokuskan pada pinggiran Asrama Polisi, dengan cara membersihkan sampah-sampah dan memotong ranting-ranting pohon diseputaran Aspol, selain itu semua personil dibagi dalam pelaksanaan tugas korve ada yang ditugaskan pada kebersihan Sekitaran Aspol, Halaman Belakang Mako dan Pemungutan Sampah Puntung Rokok serta tanaman Liar, ditambahkan Kapolres.

Selama giat berlangsung berjalan aman dan baik, dan menghasilkan Mako Polres Bersih dan sehat.

Comments

comments