Tribratanewsacehbesar.com- Anggota Polsek Lembah Seulawah Bripka Salmadi lakukan sambang warga masyarakat Desa Lambaro tunong untuk mempererat silahturahmi dan komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (7/1/2019).

Kunjungan ke rumah warga masyarakat serta giat patroli setiap hari seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Lembah Seulawah ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta mempererat tali silaturahmi.

”Kami harap hubungan silahturahmi yang baik ini tetap terjalin selamanya dengan anggota Polsek Lembah Seulawah, agar kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ucap Bripka Salmadi

Situasi kamtibmas yang aman harus ada kepedulian oleh masyarakat untuk menangkal kesempatan pelaku melakukan aksinya, maka dari itu masyarakat harus meningkatkan pengamamanan lingkungannya agar diaktifkan kembali.

Masyarakat menyambut positif kedatangan anggota Polsek Lembah Seulawah, karena dengan adanya kehadiran Polisi minimal kejadian kriminalitas dapat dicegah. “Kami warga Desa Lambaro Tunong akan selalu siap membantu Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Bapak Sayet seorang warga.

Comments

comments