tribratanewsacehbesar.com – Jantho, Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Personil Polsek Indrapuri bersama Staf Bakti sosial ( gotong royong) membersihkan mesjid Abu Indrapuri Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. Jumat (02/02/18).

Dalam giat kerja bakti tersebut di pimpin Kapolsek Indrapuri dengan membersihkan saluran air beserta dalam mesjid dengan warga setempat.

Kapolsek Indrapuri menjelaskan bahwa Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa empati masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam memelihara lingkungan sekitar. Jikalau lingkungan bersih, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari juga pasti merasa nyaman. Maka sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan di lingkungan masing-masing. tandasnya.

Tampak terlihat antusias Kapolsek Indrapuri bersama warga membersihkan lingkungan Mesjid dengan bermodalkan parang seadanya yakni Sekop, sabit dan lain- lain.

(Humasabes)

Comments

comments