Tribratanewsacehbesar.com. Jantho – Dalam rangka Jum’at Bersih untuk Bersama, Polsek Leupung Polres Aceh Besar secara rutin melaksanakan kegiatan kerja bakti Kegiatan hari Jumat diawali dengan apel pagi yang diikuti personil Polsek Leupung dilanjutkan dengan olahraga bersama dan kerja bhakti membersihkan lingkungan mako Polsek Leupung.

Jumat (09/02/2018) pukul 07.30 wib, Kapolsek Leupung beserta personil Polsek melaksanakan olahraga bersama dan kerja bakti membersihkan mako Polsek Leupung, yakni membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah yang ada di halaman mako Polsek Leupung.

“Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di Polsek Leupung. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri,” ungkap Kapolsek.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri.(Humasabes)

Comments

comments